Kamis, 09 April 2015

Mobil elf Sarana tepat untuk wisata keluarga

Berbagai kegiatan dilakukan oleh sebagian orang untuk mengisi hari-hari mulai dari kegiatan yang bersifat formal seperti bekerja hingga untuk menghilangkan penat seperti melakukan kegiatan tamasya atau pariwisata. Sebagian orang pula melakukan kegiatan pariwisata secara kolektif atau bersama-sama hal tersebut dilakukan selain untuk menyenangkan hati juga untuk merekatkan diri dengan sesama kerabat atau teman dalam kegiatan tersebut.
elf pariwisataUntuk berpariwisata tersebut ada kalanya kita melakukan perjalanan jauh namun tidak sedikit untuk tujuan dalam kota. Untuk perjalanan jauh memang membutuhkan kendaraan sebagai andalan utama namun hal ini menjadi suatu kendala manakala rombongan yang ikut dalam perjalanan tersebut jumlahnya dapat dikatakan tanggung. Tanggung disini adalah tidak terlalu banyak sehingga tidak membutuhkan bis, namun tidak mencukupu jika menggunakan kendaraan kecil atau sejenis mobil keluarga. Adakalanya kita merasa bingung dengan kondisi tanggung tersebut dimana jumlahnya lebih dari 12 namun kurang dari 20 orang.
Disini kendaraan seperti mobil elf dapat dijadikan andalan untuk dijadikan mobil elf pariwisata tersebut karena memang muatan yang dapat ditampung berkisar antar 12 hingga 20 orang dimana untuk harga tentunya jauh lebih murah dibandingkan menggunakan bis pariwisata yang besar, serta untuk konsumsi bahan bakar tentunya lebih irit, namun memiliki kenyamanan ruang yang lega serta daya jelajah yang cukup jauh untuk mengantarkan rombongan pariwisata melakukan aktifitasnya. Mobil Elf memang di desain dan diciptakan untuk mengakomodir kebutuhan terset, anda dapat melakukan perjalanan pariwisata kemanapun tujuan anda baik untuk melakukan pariwisata di dalam kota hingga luar pulau yang cukup jauh sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman di dalam perjalanan.
Selain itu dengan menggunakan jasa sewa mobil elf untuk pariwisata anda mendapatkan kenyamanan seperti layaknya mobil keluarga dimana untuk fasilitas didalamnya terdapat Full AC, TV LCD serta audio karaoke untuk hiburan dikala jenuh dalam perjalanan hingga reclining seat yang dapat diatur untuk kenyamanan perjalanan anda. Untuk urusan mesin tidak perlu diragukan lagi, kendaraan ini memiliki mesin yang besar dibandingkan dengan mobil keluarga hal ini dapat diandalkan untuk mengangkut jumlah orang yang lebih banyak ditambah bawarang bawaan serta memiliki daya jelajah yang cukup jauh serta bahan bakar irit. Satu lagi keunggunal mobil ini dibanding dengan bis pariwisata adalah ukurannya yang dapat dikatakan setengah dari bis umumnya sehingga jika ingin melakukan perjalanan melewati jalan-jalan kecil hal ini tentun memberikan kemudahan dalam mengemudikannya sehingga dapat mempercepat proses perjalanan.
Itulah sekelumit keunggulan memilih jasa rental mobil elf untuk keperluan pariwisata sebagai alternatif dibandingkan bus pada umumnya, namun hal ini tidak mengecilkan kehadiran bus yang memang meiliki keunggulan lainnya yang tidak dapat digantikan oleh mobil ini. Semoga tulisan ini bermanfaat dan dapat memberikan pencerahan dikala kita bingung untuk memilih jenis kendaraan untuk dijadikan alat transportasi pada perjalanan rekreasi kita. Kami selaku perusahaan yang memiliki jasa sewa mobil elf selalu berkomitmen untuk memberikan layanan yang terbaik bagi anda dalam hal kenyamanan maupun keamanan, anda dapat menghubungi kami jika menginginkan kendaraanelf dan kami siap membantu menemani perjalanan anda sehingga menjadi kesenangan.

1 komentar: