Kamis, 09 April 2015

Sewa / Rental Mobil Elf di Lumajang

Sewa ELF Lumajang... "RONIDA Trans'"
Anda mencari tempat Sewa/Rental Mobil Elf Minibus murah, mewah di Lumajang, Probolinggo, Jember dan sekitarnya?
Kebutuhan akan  jasa angkutan yang nyaman, berkelas dan murah adalah keinginan banyak orang untuk mengantarkan ke tempat tujuan dalam kota (Lumajang dan sekitarnya) maupun Luar Kota, baik untuk keperluan pribadi, keluarga, kelompok atau suatu Instansi/Perusahaan.

Kami hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut, kami menawarkan Jasa Rental / Sewa mobil ELF (Mini Bus ELF) Pariwisata dengan Armada keluaran 2011 keatas, sehingga menjamin kenyamanan Anda dalam perjalanan tanpa diganggu dengan masalah teknis yang dapat menghambat perjalanan Anda, didukung personel/Driver yang berpengalaman untuk mencapai daerah tujuan Anda serta harga sewa ELF yang kompetitif. Kami yakin... Kami akan memberikan kepuasan sesuai dengan harapan Anda.

Kemudahan Rental/Sewa Mobil Elf (Micro Bus) kami berikan tanpa perlu banyak urusan, Anda cukup hubungi kami dan menyampaikan jadwal rencana perjalanan Anda, Armada dan Driver kami akan datang sesuai dengan jadwal Anda... Buktikan dengan segera menghubungi kami sekarang juga di     
                    

0823 0126 9044, 0858 5943 0344


Maaf, untuk menjaga kwalitas layanan kami, saat ini Armada kami terbatas, pemesan pertama akan kami prioritaskan...

1 komentar: